Rabu, 26 Agustus 2015

Tagged Under:

15 Tahun yang lalu

Share


  • “Hari ini merupakan hari yang tak akan pernah aku lupakan. Di mana saat ini ikatan cinta kita dengan tulus telah terjalin. Semoga Allah memberikan keberkahan pada pernikahan kita wahai istriku, dan Allah menjadikan kita sebagai keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.”Selamanya cinta kita akan abadi wahai istriku tercinta.
  • Ketika kita menyadari untuk memilih sebagai pasangan hidup dan belahan jiwa, maka disaat yang sama, cinta itu harus senantiasa ikut bersama setiap jejak langkah kaki, sambil menautkan jemari, lalu berjalan bergandengan. Bersama. Aku menjadi bagian dari dirimu, begitupun sebaliknya, Dirimu menjadi bagian tak terpisahkan dari diriku. Ikatan perasaan mutual yang ada dari hubungan kita tumbuh mekar bersama pengalaman menjalani hidup bersamamu.

0 komentar:

Posting Komentar


Setelah 15 tahun berlalu, kita kembali menapak tilas perjalanan cinta kita. Berkaca pada cermin diri dan berjanji bersama untuk tetap berkomitmen memeliharanya secara intens dan berkelanjutan. Aku bersyukur kepada Allah SWT menjalani kehdiupan pernikahan yang indah bersamamu dan juga ketiga anak kita. Jalan panjang dan terjal terbentang dihadapan kita, istriku sayang. Tapi yakinlah, bersamaku, kita akan melewati semuanya dengan penuh keyakinan dan ketegaran. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan menjaga kita dalam menempuh perjalanan itu.